Kamis, 21 April 2011

ketidak dugaan

aku duduk di koridor sekolahku di lantai 1 yang mengahadap ke lapangan basket. sehabis ujian praktek seni budaya yang ruangannya di dekat lapangan basket aku malas untuk jalan kedepan sekolah capek..,ujian praktek tadi sungguh melelahkan bukan hanya karena capek dan sedang asyik baca buku di koridor yang menghadap lapangan basket tersebut aku tak ingin beranjak dari sana tapi juga karena ada faktor pendukung gebetanku sedang asyik bermain basket di lapangan basket secara koridor yang aku duduki menghadap lapangan basket aku dapat leluasa melihat aksi gebetanku sang kapten basket sekolahku bermain basket. setelah lelah bermain basket ia beranjak menuju temannya yang sedang memfoto guru-guru untuk kenang-kenangan karena kami akan lulus sekolah,ia membantu temannya untuk memfotokan temannya dengan guru olahraga dimataku ia layaknya fotografer handal saat sedang memfoto suatu objek,setelah memfoto temannya bersama guru olahraga di masih memfoto temannya yang lain bermain basket aku tetap duduk di tempatku hingga ia pergi dari lapangan basket. dia menuju koridor ruang makan akupun ikut undur diri dari koridor yang menghadap lapangan basket menuju koridor utama disana aku masih bisa melihatnya.hingga aku di jemput,aku berbicara dalam hati " aku pulang dulu ya sayang.." seakan mendengar suara hatiku ia menoleh padaku dan menjawab dengan tatapan mata seakan menjawab "iya sayang,hati-hati ya.."  itu seakan sangat  nyata terjadi seperti ada ikatan batin tapi kami pacaran saja tidak...
oh sungguh semoga itu dapat terjadii...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar