Senin, 18 April 2011

harapan ku

sekarang aku akan tidur semoga saat mata ku terbuka besok pagi dia sudah menjawab sms ku aku sangat senang sms an dengannya walau kadang tak dapat kupingkiri hatiku berdetak cepat membuat lidah dan tangan ku kelu.. ya aku mencintainya dan ingin menjadi lebih dari sekadar teman..,dia memang tidak sempurna seperti orang biasa tapi ketidak sempurnaan nya lah yang membuat aku jatuh hati. dia selalu mengisi hari ku yang di penuhi dengan tuntutan belajar karena aku akan lulus sekolah menjadi lebih ringan dengann candanya yang mengukir senyuman dan tawa dalam diriku. saat bermain aku yang kena dia seperti tak rela aku kalah.. apakah dia juga mencintaiku?!?!?!?! apakah itu hanya imajinasiku kalau dia juga suka padaku??? ntahlah hanya dia dan tuhan yang tahu isi hatinya seperti juga aku hanya aku dan tuhan yang tau kalau aku menyayanginya..
ya semoga aku dapat bersamanya dan menjadi lebih dari sekadar teman..
tuhan,kabulkanlah permohonanku ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar