Sabtu, 30 April 2011

taylor swift-you belong with me (zoe version)

kamu berada di telepon
Dengan pacar
mu
Dia 
diam
Dia 
tidak mengertimu
Se
suatu tentang mu
tidak ia ketahui
sebanyak yang aku ketahui                                                                                                                       Aku sedang di dalam kamar
Ini adalah siang di hari kamis
Aku mendengarkan  musik
kamu pergi ke rumahku
dia tidak akan pernah merasakan kedekatan ku bersamamu,kau main ke rumahku dengan status sebagai teman sehingga kami bisa berada di kamar berdua,siang itu kamu memintaku membantu mengerjakan tugas yang tidak dapat kamu  kerjakan sendiri. Nah,kamu lebih memilihku membantunya.selesai itu aku tiduran di kamar membaca kamu di sebelahku bermain HP.
dia tidak akan pernah merasakan Seperti yang saya lakukan
Tapi
 dia cantik
Aku tidak secantik dirimu walaupun beberapa orang bilang aku cantik tapi aku yakin dia lebih canti
Dia digilai cowok
Dan aku cowok yang suka padaku tidak sebanyakmu
Bermimpi tentang hari
Ketika aku bangun dan menemukanmu
disampingku menyatakan cinta
kamu Telah di sini sepanjang waktu menungguku terbangun untuk menyatakan cinta tapi itu hanya mimpi                                                                                                  
Jika kamu bisa melihat
Aku Bahwa aku yang
Yang mengerti 
kamu
Di sini sepanjang
waktu. Selalu ada untukmu
Jadi mengapa tidak bisa 
kamu lihat
kamu berada dengan ku
aku mau menjadi milikmu dan akan selalu mengertimu
Berjalan-jalan
Dengan
kamu menonton bioskop
Saya tidak bisa membantumu berpikir untuk masalah mu yang satu ini
Ini adalah bagaimana 
kamu berpikir akan menelepon dia dan mengobrol dengannya
kamu berpikir apa yang harus dibicarakan sehingga tidak kaku
kamu berpikir dulu kan mengobrol dengannya agar tidak canggung denganku obrolan kita selalu nyambung
Hei, bukankah 
memang hanya aku yang mengertimu?
Dan
kamu selalu punya obrolan
yang dapat membuat rasa suntukku karena harus selalu belajar untuk ujian kelulusan hilang
Aku tidak 
mendengar obrolanmu untuk beberapa saat
Karena 
dia selalu mengajakmu mnegobrol dengannya
kamu mengatakan kau menyukainya dan selalu nyambung
Aku
tahu kau sebenarnya kadang suka canggung
Hei
,sebenarnya kau tak tahu bagaimana bisa pergi bersamanya.                                       Berbeda  denganku kau dapat dengan mudah jalan denganku.  
Dia
 berambut panjang
rambut hanya seleher
Dia punya banyak teman yang gaul.
Aku terlalu sibuk dengan kelas unggulan ku dan teman-temanku hanya anak kelas unggulan yang kutu buku
Bermimpi tentang hari
Ketika aku bangun dan menemukanmu
disampingku menyatakan cinta
kamu Telah di sini sepanjang waktu menungguku terbangun untuk menyatakan cinta tapi itu hanya mimpiku                                                                                                       Jika
 kamu bisa melihat
 Bahwa aku yang
Yang mengerti kamu
Di sini sepanjang waktu
selalu ada jika anda butuh
aku mengerti kamu
memahamimu
Selama ini
Bagaimana mungkin Anda tidak tahu
sayang
aku selalu mengerti kamu
berada disetiap waktu memberi dukungan dan bantuan sebisaku
Oh, aku ingat
Anda bermain ke rumah saya
Di tengah malam
Akulah yang membuat kamu tertawa
saat aku tahu kamu sedang suntuk
Dan aku tahu lagu favorit kamu
Dan kamu ceritakan tentang impian kamu
aku dapat memahamimu
membantumu sebisa ku
Tidak bisakah kamu lihat
 Bahwa aku yang
Yang mengerti anda
Di sini sepanjang waktu untuk membantu kesusahan dan turut bahagia ketika kamu juga bahagia
Jadi mengapa anda tidak dapat paham?
kalau aku yang harus memilikimu
memahami
dan membantumu
sebisaku
Bagaimana mungkin anda tidak merasakan perhatian lebihku
sayang
aku yang memahamimu
dan kamu harusnya jadi milikku
Pernahkah Anda merasakan?
kalau saya yang memberimu perhatian lebih
memahamimu melebihi dia.

itu tadi di adaptasi dari you belong with me nya taylor swift cuma gue bikin yang dari versi pengalaman gue..
semoga aja orang yang di atas gak merasa nanti mampus gue kalo dia tau.
maksudnya takut sama pacarnya ding..
tapi kan gue udah suka dari dulu jadi  gak bisa hilang gitu aja persaan ini.
masa gue suka sama orang bisa langsung ngelupain kalo dia udah punya pacar kan gak..
butuh waktu.. -_-
maaf ya,bukannya gue mau ngerebut pacar loe tapi kasi gue waktu untuk ngilangin perasaan ini. 
tuhan beri aku bantuanmu untuk melewati ini..
gue bukannya sok alim tapi gue percaya pada kebesaran tuhan.dan tuhan pasti dapat membantuku menyelasaikan ini semua..
thanks for read it.. :) :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar