Sabtu, 23 April 2011

 gue habis di suruh mama membantunya membuat teh panas untuk papa langsung membawa speaker yang tidak bisa dikatakan kecil tapi juga tidak bisa dikatakan besar jadi apa yah??? ya sebesar speaker gitar ukuran kecil (nah lo kata gue tadi kan gak kecil tapi sekarang gue bilang speaker gitar ukuran kecil,maksud gue bukannya kecil yang kayak untuk di komputer tapi kecil untuk ukuran speaker gitar) terlepas dari perdebatan ukuran kecil atau tidaknya. gue membawa speaker yang tidak jelas ukurannya tadi kekamar dan menyambungkannya dengan hape sehingga suaranya besar gue menyetel suara paling besar. lalu membuka facebook,twitter,youtube secara bersamaan. kesal akan twitter yang gak mau kebuka gue menutupnya tanpa sign out.gue beralih menuju facebook karena video youtube gue lagi loading. gue iseng melihat siapa yang lagi ulang tahun di facebook gue, dan TARAAAA... keisengan gue membawa malapetaka yang ultah hari ini mantan gue. kenangan yang sudah  gue cabut paksa tanpa kenal ampun hingga keakar-akarnya yang telah membuat kenangan itu hilang tak berbekas muncul kembali membuat masa-masa sedih itu mengantui lagi hingga lagu favorit gue pun gak kedenger lagi gue betul-betul kalut mengingatnya ingat akan masa sedih itu.
dan sekarang gue harus mencabuti kenangan itu dari awal lagi karena kenangan yang sudah hilang tadi muncul kembali kenangan saat gue terkhianati hidup harus berjalan dan gue harus melupakan kenangan itu. biarlah ia mendapat balasannya oleh tuhan dan dia tidak nge-sok lagi ngaca dong lo siapa  gue siapa sebetulnya itu tu permainan gue cuma waktu itu gue lagi kepleset jadi lo duluan yang ngerti kalo itu permainan dan bikin pengakuan yang menggores hatiku tanpa ampun tapi inget satu hal itu cuma permainan yang gue waktu itu salah ambil jalan gue malah ambil jalan terjal makanya gue kepleset dan lo yang menang tapi lo gak bener2 menang karrena itu cuma permainan gue dan TARAAAA.. lo lihat sekarang pacar gue kapten basket sekolah MATI KAU!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar