Senin, 18 April 2011

nyet..

mungkin bagimu mudah untuk mendapatkannya jika di posisi ku tapi tidak untukku.
bagaimana tidak di sekolah aku selalu sekelompok dengannya pulang sekolah selalu bersamanya menghabiskan setiap siang dengan duduk di sebuah restoran bersama nya karena ibu kami bersahabat ibu kami juga ingin menjodohkan kami aku tau dia menyukaiku bukannya aku terlalu percaya diri tapi itulah yg aku rasakan.
aku juga menyukainya tapi rasanya ada penghalang yang buat aku tidak dapat bersamanya dan sepertinya walau dia juga suka padaku tapi kok dia tidak pernah menyampaikan tapi orang yang  perasaannya padaku dia malah menembak cewek lain apakah dia memang tidak menyukaiku? apakah hanya aku yang terlau ge-er?tapi kata orang yang yang dekat dengannya dia menyukaiku tapi mengapa dia harus menutupi perasaanya padaku?
apakah benar dia mnyukaiku atau itu hanya omong kosong temannya?tuhan,aku menyukainya tapi apakah ia juga menyukaiku jika ia benar menyukaiku tolong buatlah aku dapat bersamanya..
I love you nyet...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar